Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Neymar Pergi, PSG Incar Paulo Dybala
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

Neymar Pergi, PSG Incar Paulo Dybala

Starberita – Jakarta, Juara Ligue 1, PSG mulai bergerak untuk mencari pengganti Neymar di musim panas ini. Les Parisien diberitakan akan segera menawar Paulo Dybala dari Juventus.

Seperti yang sudah diketahui, Neymar sudah bertekad untuk pergi dari PSG. Ia sudah mengatakan bahwa ia tidak ingin bermain lagi untuk tim asal Ibukota Prancis tersebut.

Belakangan ini rumor kepindahan Neymar semakin intens diberitakan. Ia diyakini akan segera bergabung dengan salah satu dari raksasa Spanyol, Real Madrid atau Barcelona.

Menurut laporan, PSG mulai bergerak untuk mencari pengganti Neymar. Mereka diberitakan akan membidik Paulo Dybala dari Juventus.

Karakteristik Mirip

Menurut laporan tersebut, pertimbangan utama PSG ingin merekrut Dybala karena ia memiliki beberapa persamaan dengan Neymar.

Striker asal Argentina itu mampu bermain di beberapa posisi berbeda. Selain itu ia juga memiliki kecepatan dan ketajaman yang bagus sebagai seorang penyerang.

Untuk itu ia dinilai mampu menjadi pengganti yang sempurna bagi Neymar di lini serang PSG.

Peluang Besar

Laporan itu mengklaim bahwa peluang PSG untuk mendapatkan Dybala cukup terbuka lebar.

Sang striker disebut tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri musim ini. Untuk itu ia sudah dipersilahkan untuk mencari klub baru.

Juventus juga diberitakan siap berbisnis dengan PSG. Mereka ingin pembelian Dybala ini berupa skema tukar tambah di mana mereka menginginkan satu pemain PSG ditambah sejumlah uang untuk sang striker.

Ingin Bertahan

Dybala sendiri diberitakan enggan berpaling dari Juventus di musim panas ini.

Ia masih ingin bertahan dan berjuang di skuat Si Nyonya Tua dan bertekad merebut kepercayaan dari Sarri. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: