Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Marcos Rojo Segera Gabung Fenerbahce
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

Marcos Rojo Segera Gabung Fenerbahce

Starberita – Jakarta, Teka-teki mengenai masa depan Marcos Rojo akhirnya menemui titik terang. Bek Manchester United itu akan segera bergabung dengan Fenerbahce di minggu ini.

Manchester United saat ini tengah mengalami surplus bek tengah. Mereka memiliki total tujuh bek tengah setelah mereka membeli Harry Maguire dari Leicester City.

Dengan kondisi tersebut, Ole Gunnar Solskjaer berencana menjual satu atau dua bek tengahnya di musim panas ini. Salah satu nama yang diyakini akan masuk daftar ini adalah Marcos Rojo.

Menurut laporan, bek asal Argentina itu sudah menemukan klub baru. Ia diberitakan akan segera bergabung dengan Fenerbahce dalam waktu dekat.

Gagal ke Klub EPL

Menurut laporan tersebut, pada awalnya Rojo ingin tetap bertahan di Inggris. Agennya sudah membuka komunikasi dengan beberapa klub yang tertarik menggunakan jasa sang bek.

Pada saat itu Rojo diberitakan sudah mencapai kesepakatan dengan Everton. Ia juga nyaris pindah di Deadline Day EPL musim ini.

Namun manajemen MU memblokir transfer itu karena Everton dianggap sebagai rival, sehingga Rojo harus mencari klub lain.

Pindah ke Turki

Laporan tersebut mengklaim bahwa Marcos Rojo sudah bergerak mencari klub lain. Sang agen akhirnya menemukan klub yang tepat untuk sang bek, yakni Fenerbahce.

Tim asal Turki itu berniat untuk meminjam Rojo. Mereka juga diberitakan sudah menyepakati kontrak dan besaran transfernya dengan Setan Merah.

Jika tidak ada halangan berarti, Rojo akan segera terbang ke Turki untuk menjalani tes medis dan diperkenalkan sebagai bek baru Fenerbahce.

Tidak Terlibat

Rojo sendiri tidak terlibat dalam dua pertandingan pertama Manchester United di ajang EPL.

Sang bek bahkan tidak duduk di bangku cadangan ketika timnya berhadapan dengan Chelsea dan Wolverhampton. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: