Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – MU Butuh Dua Tahun untuk Jadi Juara EPL
Search
Selasa 24 September 2019
  • :
  • :

MU Butuh Dua Tahun untuk Jadi Juara EPL

Starberita – Jakarta, Legenda Manchester United, Gary Neville. menilai mantan timnya butuh waktu sekitar dua tahun untuk bisa menjadi penantang gelar juara yang serius.

Semenjak ditinggal Sir Alex Ferguson di tahun 2013, Manchester United mengalami fase keterpurukan. Mereka yang berstatus tim dengan gelar terbanyak di EPL tidak mampu menjadi penantang gelar yang serius dalam enam tahun terakhir.

Pada musim panas ini, United mulai berbenah. Dibawah komando Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah mulai mendatangkan pemain-pemain muda berbakat dan juga menunjukkan permainan yang bagus.

Neville menilai tim yang dikembangkan oleh Solskjaer saat ini memiliki potensi yang sangat besar. “Saya lebih menyukai tim ini daripada tim dari musim-musim sebelumnya,” ujar Neville.

Komposisi Bagus

Neville menilai bahwa United akan bertumbuh menjadi tim yang hebat karena komposisi tim yang dimiliki mereka saat ini sangat bagus.

“Saya melihat para pemain di tim ini dan mereka punya keinginan untuk tampil bagi tim ini kecuali Pogba yang sempat mengatakan ingin pergi. Namun Pogba sendiri bisa menyesuaikan situasinya, dan tim ini memiliki energi dan jiwa muda dan saya menyukai itu. Permainan mereka tidak lagi pelan dan membosankan, mereka bermaindengan baik. Tim ini membutuhkan dua atu tiga tambahan pemain senior yang bisa membuat mereka menjadi tim yang lebih hebat dan bisa berkembang,” terangnya.

Butuh Dua Tahun

Neville menilai United tidak lama lagi akan menjadi penantang gelar yang serius. Ia memperkirakan skuat Setan Merah mungkin butuh sekitar dua tahun untuk menjadi tim yang kembali di perhitungkan.

“Mereka tidak akan melampaui City dalam 12-18 bulan ke depan. Namun jika Pep Guardiola meninggalkan City dan jika Liverpool tidak merekrut pemain dengan baik, maka United bisa menjadi tim yang diperhitungkan. Jika melihat perkembangan mereka saat ini, mereka punya peluang untuk melakukan sesuatu yang hebat dalam dua tahun kedepan.” Tandasnya.

Tertahan

Manchester United gagal memetik kemenangan di pekan kedua EPL musim ini. Mereka ditahan imbang oleh Wolverhampton dengan skor 1-1. (sbc-0-2/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: