Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Terkait Sail Nias 2019, Menteri Yassona Tinjau Persiapan Bandara Binaka
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

Terkait Sail Nias 2019, Menteri Yassona Tinjau Persiapan Bandara Binaka

Starberita – Gunung Sitoli, Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia Prof.Yassona Hamonangan Laoly meninjau persiapan Bandar Udara Binaka, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, terkait akan digelarnya Sail Nias 2019, Senin (19/8/2019).

Yassona H Laoly yang juga Ketua Umum Panitia Sail Nias 2019 tiba di Bandara Binaka Kota Gunungsitoli bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah.

Kepada media, Yassona H Laoly memberitahu jika kedatangannya adalah untuk melihat persiapan pelaksanaan Sail Nias 2019 yang akan digelar di Kepulauan Nias September 2019.

Selain meninjau Bandara Binaka Gunungsitoli, dia juga akan menuju Kabupaten Nias Selatan dimana acara puncak pelaksanaan Sail Nias 2019 digelar.

“Setelah kita tinjau, saya rasa Bandara Binaka sudah siap menerima tamu yang akan datang pada acara Sail Nias 2019,” jelasnya.

Dia mengakui masih ada sedikit yang harus dibenahi, dan dia yakin semua akan selesai sebelum pelaksanaan Sail Nias 2019 pada September mendatang.

“Kalau kita perkirakan, persiapan pihak Bandara Binaka menyukseskan pelaksanaan Sail Nias 2019 sudah mencapai 90 persen”, ucapnya.

Pada kunjungannya ke Pulau Nias, Menkumham RI dan Wakil Gubernur Sumatera Utara disambut oleh Wali Kota Gunungsitoli, Bupati Nias, Kapolres Nias, Dandim 0213/Nias dan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Nias. (sbc-03/ant)




Tinggalkan Balasan

error: