Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Juventus akan Tawarkan Daniele Rugani ke Barcelona
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

Juventus akan Tawarkan Daniele Rugani ke Barcelona

Starberita – Jakarta, Raksasa Serie A, Juventus berniat menawarkan Daniele Rugani kepada Barcelona. Direktur Olahraga Bianconeri, Fabio Paratici merencanakan perjalanan ke Spanyol pada pekan depan.

Dilaporkan, Juventus punya alasan khusus mengusulkan Barcelona sebagai destinasi baru untuk Rugani. Klub besutan Ernesto Valverde itu pernah menginginkan jasa Rugani pada Desember 2018.

Saat itu, Los Cules mencari bek tengah untuk menggantikan Samuel Umtiti yang mengalami cedera. Namun, hingga bursa transfer musim dingin ditutup kepindahan Rugani ke Barcelona tak terealisasi.

Daniele Rugani sejatinya masih mempunyai durasi kontrak hingga 2023. Nyonya Tua mendatangkan Rugani dari Empoli pada Februari 2015.

Selama bermain di kota Turin, Rugani dianggap belum mengalami peningkatan permainan. Kini, tim besutan Maurizio Sarri itu ingin menjualnya sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Beberapa klub Benua Biru telah menunjukkan minatnya untuk pemain asal Italia itu. Namun, Juventus merasa tidak yakin dengan tawaran yang diberikan AS Monaco dan AS Roma.

 

Peminat Daniele Rugani

Sebelumnya, klub asal Prancis, AS Monaco menjadi peminat serius untuk dua pemain Juventus, yakni Rugani dan Blaise Matuidi. Klub berjuluk Les Rouge et Blanc itu siap menuruti permintaan Bianconeri untuk dua pemainnya sebesar 35 juta euro (Rp557 miliar).

Sementara, AS Roma memilih mundur dari perburuan Daniele Rugane. I Giallorossi memilih mengalihkan bidikannya pada bek Liverpool, Dejan Lovren.

Alhasil, Bianconeri mencari alternatif persinggahan untuk Rugani. Seperti diketahui, Rugani dikabarkan tidak masuk rencana Maurizio Sarri musim depan.

Kedatangan Matthijs de Ligt membuat Rugani diprediksi hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Selain itu, Juventus juga memiliki bek tangguh lainnya, yakni Girgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. (sbc-02/bc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: