Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Bocoran UEFA Player of the Year, Lionel Messi Pemenangnya
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

Bocoran UEFA Player of the Year, Lionel Messi Pemenangnya

Starberita – Jakarta, Penghargaan Pemain Terbaik UEFA tahun ini bakal jatuh ke tangan Lionel Messi. Bintang Barcelona tersebut bakal mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Virgil van Dijk.

Itu menurut bocoran hasil voting UEFA Player Of The Year yang baru saja beredar. Bocoran tersebut, ‘disebar’ oleh user‘u/reggiedp16’ di Reddit.

Dari bocoran itu, Messi menempati posisi pertama. Messi, yang tahun lalu berada di peringkat ke-5, kali ini mendapatkan 252 poin dan berada di posisi teratas.

Van Dijk, yang musim lalu membawa Liverpool juara Liga Champions, finis peringkat 2 dengan 224 poin. Sementara itu, Ronaldo yang meraih Scudetto Serie A pada musim pertamanya di Juventus, berada di peringkat 3 dengan 181 poin.

Berikut bocorannya.

Lionel Messi Nomor 1

Berikut peringkat 4 – 10.

Alisson Becker (Liverpool & Brasil): 57 poin

Sadio Mane (Liverpool & Senegal): 51 poin

Mohamed Salah (Liverpool & Mesir): 49 poin

Eden Hazard (Chelsea/Real Madrid & Belgia): 38 poin

Matthijs de Ligt (Ajax/Juventus & Belanda): 27 poin

Frenkie de Jong (Ajax/Barcelona & Belanda): 27 poin

Raheem Sterling (Manchester City & Inggris): 12 poin.

Mekanisme Pemilihan

Daftar tiga pemain di kategori pemain pria ini dipilih oleh juri yang terdiri dari 80 pelatih klub yang berpartisipasi dalam babak grup Liga Champions UEFA 2018/19 dan Liga Eropa UEFA. Selain itu ada juga 55 juri yang merupakan jurnalis dari masing-masing 55 anggota asosiasi UEFA.

Penghargaan tersebut akan diberikan pada saat digelarnya undian babak grup Liga Champions UEFA 2019/20. Acara ini rencananya dilangsungkan di Monaco, 29 Agustus 2019 mendatang. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: