Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Alexis Sanchez Sepakat Pindah ke Inter Milan?
Search
Kamis 12 Desember 2019
  • :
  • :

Alexis Sanchez Sepakat Pindah ke Inter Milan?

Starberita – Jakarta, Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Inter Milan. Kini, pihak Sanchez sedang mengupayakan agar United segera melepasnya.

Alexis Sanchez memang disebut tidak lagi masuk dalam rencana United. Performanya tidak cukup baik sejak bergabung dengan United pada Januari 2018 yang lalu.

Selain performa yang tidak kunjung bagus, United juga mulai gerah dengan beban gaji Sanchez yang terlalu tinggi. Karena itu, United dikabarkan sangat ingin melepas pemain asal Chile tersebut.

Setelah sekian lama tanpa kabar pasti, Sanchez kini disebut sepakat pindah ke Inter Milan.

Alexis Sanchez ke Inter Milan

Dilaporkan, pihak Alexis Sanchez telah menggelar negosiasi secara personal dengan Inter Milan. Kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan terkait klausul pribadi.

Kabar tersebut juga diperkuat oleh laporan dari pakar sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio. Alexis Sanchez dinyatakan bersedia pindah ke Inter Milan dengan menerima pemotongan gaji dalam jumlah yang signifikan.

Ayah sekaligus agen Sanchez, Fernando Felicevich, akan segera terbang ke Inter Milan. Dia akan menemui pihak United agar bisa segera dilepas ke Inter Milan.

Kabar ini sekaligus menepis kabar yang menyebut Alexis Sanchez akan pindah ke AS Roma. Sebelumnya, Roma disebut akan meminjam pemain 30 selama satu musim. Tetapi, Roma terkendala beban gaji.

Pernyataan Ole Gunnar Solskjaer

Sementara itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Soslkjaer justru membantah bahwa klub akan melepas Alexis Sanchez. Dia memastikan bahwa klub akan tetap mempertahankan Sanchez karena masih dibutuhkan.

“Alexis Sanchez sangat profesional. Setiap hari dia datang latihan, bekerja dengan keras dan dia ingin menjadi bagian dari tim. Tentu saja, media punya cerita yang berbeda bahwa dia masuk tim Reserves. Tentu itu salah,” buka Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Bahkan, Solskjaer menjamu bahwa eks pemain Arsenal tersebut masih ada dalam rencananya pada musim 2019/2020. Sanchez masih akan berada di skuad utama Manchester United. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: