Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Meski Cedera, Bayern Munchen Tetap Inginkan Leroy Sane
Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

Meski Cedera, Bayern Munchen Tetap Inginkan Leroy Sane

Starberita – Jakarta, Juara BundesligaBayern Munchen belum mau menyerah untuk merekrut Leroy Sane. Die Rotten diberitakan bakal kembali menawar winger Manchester City itu dalam waktu dekat.

Sudah menjadi rahasia umum jika Bayern menginginkan jasa Sane. Mereka percaya sang winger mampu menjadi tumpuan sektor sayap mereka paska ditinggal Arjen Robben dan Franck Ribery.

Namun baru-baru ini, Sane mengalami musibah. Ia terkena cedera ACL sehingga ia harus absen lama di skuat Manchester City.

Dilaporkan, bahwa cedera parah itu tidak menyurutkan minat Munchen kepada Sane. Tim berjuluk The Bavaria itu bakal menawar sang pemain lagi dalam waktu dekat.

Aset Berharga

Menurut laporan tersebut, Bayern tetapi menilai bahwa Sane merupakan calon aset yang berharga untuk tim mereka.

Mereka meyakini bahwa sang winger akan tetap menjadi pemain yang hebat meski dilanda cedera. Kualitas sang pemain diyakini tidak akan surut hanya karena cedera parah tersebut.

Oleh karenanya Bayern siap ambil resiko dengan memboyong sang pemain dan siap merawatnya hingga pemain Timnas Jerman itu pulih dari cedera.

Solusi Jangka Panjang

Baru-baru ini Bayern merekrut Ivan Perisic. Winger Inter Milan itu dipinjam selama satu musim dengan opsi pembelian permanen.

Namun mereka menilai pemain Timnas Kroasia itu hanya solusi jangka pendek. Ia didatangkan sebagai pelapis Leroy Sane.

Jika Sane jadi datang ke Allianz Arena, besar kemungkinan Perisic tidak akan dipermanenkan kontraknya oleh The Bavaria karena mereka fokus kepada Sane.

Perpanjang Kontrak

Manchester City sendiri saat ini tengah berupaya untuk mengamankan tanda tangan Sane dari kejaran Bayern.

Mereka berharap sang winger segera meneken kontrak baru, karena kontrak lamanya akan berakhir di musim panas tahun 2021. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: