Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Alexis Sanchez Dilirik 4 Tim Raksasa Liga Italia
Search
Sabtu 14 Desember 2019
  • :
  • :

Alexis Sanchez Dilirik 4 Tim Raksasa Liga Italia

Starberita – Manchester, Kebersamaan antara Alexis Sanchez dengan Manchester United mendekati akhir. Pemain berpaspor Cile itu dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford setelah tertarik untuk kembali ke Liga Italia di bursa transfer musim panas 2019.

Dilaporkan, jasa Sanchez diminati oleh empat tim raksasa Liga Italia yakni Juventus, Inter Milan, AC Milan dan Napoli. Adanya ketertarikan dari empat tim raksasa itu tentu menjadi kabar bagus untuk Sanchez yang sudah berhasrat pergi dari Man United.

Sanchez memang tak berkembang di Man United sejak dibeli dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018. Meski hadir sebagai pemain yang diharapkan bersinar tetapi Sanchez gagal memenuhi ekspektasi Man United. Sanchez gagal mencuri hati Pelatih Man United kala itu, Jose Mourinho.

Permainan buruk Sanchez berlanjut sampai Ole Gunnar Solskjaer hadir menggantikan peran Mourinho di Man United. Sanchez tetap menjadi penghuni bangku cadangan karena Solskjaer lebih suka memainkan Jesse Lingard, Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan Man United.

ada musim lalu, Sanchez mencatatkan 27 penampilan untuk Man United yang mayoritas dilakukan dari bangku cadangan. Dengan waktu bermain yang sedikit maka pemain berpaspor Cile itu hanya mampu membuat dua gol dan empat assist untuk Man United.

Menilik pada fakta tersebut maka tak aneh jika Sanchez ingin pulang ke Liga Italia untuk membangkitkan kariernya. Liga Italia dipilih karena Sanchez mengukir nama besarnya di sepakbola Eropa saat bermain untuk Udinese sejak 2007 hingga 2011. Sanchez berharap pulang ke Liga Italia dapat mengembalikan kariernya yang mati selama berseragam Man United. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: