Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Ubah Target, Kini Inter Milan Kejar Rakitic
Search
Minggu 20 Oktober 2019
  • :
  • :

Ubah Target, Kini Inter Milan Kejar Rakitic

Starberita – Jakarta, Inter Milan terus berusaha menambah armada. Kali ini mereka kembali dikabarkan memburu pemain Barcelona.

Sebelumnya, Inter juga sudah dikaitkan dengan Arturo Vidal. Namun belakangan kabar lain tersiar, mereka berbelok memburu Ivan Rakitic.

Itu adalah permintaan langsung dari pelatih anyar Antonio Conte. Dia berharap bisa memperkaya opsi di lapangan tengah dengan kedatangan Rakitic.

Kans mendapatkan Rakitic cukup terbuka. Sebab sekarang dia bukan lagi opsi utama di Barcelona karena kehadiran Frankie De Jong yang digaet dari Ajax Amsterdam.

Dilaporkan, meski demikian Ada syarat yang wajib dipenuhi Inter jika serius ingin menggaet Rakitic. Mereka harus menebus dengan harga 50 juta euro.

Hal itu tampaknya lumayan berat bagi Inter. Sebab sebelumnya mereka sudah menggaet beberapa pemain lain, salah satunya bomber Romelu Lukaku dari Manchester United.

Jika gagal mendatangkan Rakitic, bisa jadi Inter akan kembali ke target asal, Vidal. Pemain tersebut bakalan diboyong dengan status pinjaman serta opsi permanen. (sbc-02/vnc)

 

 

 

 




Tinggalkan Balasan

error: