Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Dapat Lampu Hijau dari PSG, Kenapa Madrid Belum Bergerak untuk Neymar?
Search
Minggu 20 Oktober 2019
  • :
  • :

Dapat Lampu Hijau dari PSG, Kenapa Madrid Belum Bergerak untuk Neymar?

Starberita – Jakarta, Real Madrid dikabarkan sudah mendapat lampu hijau untuk merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain. Namun, pergerakan Los Blancos justru melambat setelah pintu sudah dibuka lebar.

Neymar menjadi properti yang diperebutkan pada bursa transfer musim panas ini setelah tak lagi betah di Parc des Princes. Pihak manajemen pun sudah setuju untuk melepasnya.

Kendati demikian, mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil bukanlah perkara mudah. Sebab, dia memiliki harga jual yang tinggi, mencapai £190 juta atau setara Rp3,2 triliun.

Sejauh ini, hanya tinggal dua klub yang ngebet untuk mendatangkannya, yakni Real Madrid dan Barcelona. Sementara rumor ketertarikan Juventus sudah sedikit menguap.

Soal uang, jelas bukan masalah untuk Madrid dan Barca. Namun, kendalanya justru dari kesediaan slot untuk menampung Neymar.

Andai tak ada peraturan Financial Fair Play, sudah tentu mereka akan dengan mudah mendapatkan Neymar. Tapi, kini baik Barca dan Madrid harus “membuang” beberapa pemainnya sebelum merekrut pemain 27 tahun.

Sebenarnya, dengan situasi bursa transfer global yang masih dibuka hingga awal September mendatang, peluang El Real dan Barca masih terbuka lebar. Namun, Los Blancos hingga kini kesulitan menemukan peminat untuk sejumlah pemain, seperti Gareth Bale, James Rodriguez, dan Mariano Diaz.

Bale sejauh ini dikaitkan dengan Bayern Munich. Rodriguez masih diperebutkan Napoli dan Atletico Madrid. Sedangkan Diaz diminati oleh AS Monaco. Tapi, belum ada transfer yang terealisasi.

Oleh karena itu, pergerakan Madrid hingga kini masih sangat lambat. Tapi, peluang belum sepenuhnya tertutup.

Untuk Barca, mereka dikabarkan memilih untuk melakukan pertukaran pemain dibandingkan mengeluarkan uang lagi untuk mendapatkannya. Terlebih, Blaugrana baru saja membeli Antoine Griezmann dengan harga yang cukup tinggi.

Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, atau Ivan Rakitic disebut bakal jadi alat tukar untuk mendaratkan Neymar. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: