Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Nomor Ini Resmi Jadi Milik Eden Hazard di Madrid
Search
Rabu 13 November 2019
  • :
  • :

Nomor Ini Resmi Jadi Milik Eden Hazard di Madrid

Starberita – Jakarta, Pemain anyar Real Madrid, Eden Hazard, resmi mewarisi kostum bernomor punggung 7. Eks bintang Chelsea ini akan mengenakan kostum dengan nomor keramat yang sebelumnya dipakai oleh megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dan legenda hidup Los Blancos, Raul Gonzalez.

Megabintang berpaspor Belgia ini sebelumnya sempat mengenakan kostum bernomor 50, saat membela Madrid di ajang pramusim. Pemain Gelandang serang berusia 28 tahun ini juga sempat disebut bakal memakai nomor punggung 23, lantaran nomor 7 sebelumnya dipakai oleh pemain lainnya, Mariano Diaz.

Diaz dikabarkan sempat enggan memberikan nomor angker dalam skuat La Casa Blanca. Sementara itu, opsi lain bagi Hazard untuk menggunakan kostum bernomor 10 juga tak terealisasi. Sebab, nomor ini dipakai oleh pemain terbaik dunia saat ini, Luka Modric.

Dalam situs resminya, Madrid mengonfirmasi nomor punggung yang akan dipakai Hazard di musim 2019/2020. Setelah nomor 7 resmi dimiliki Hazard, Diaz nantinya akan menggunakan nomor 28.

Pemain anyar Madrid lainnya, Rodrygo Goes, bakal memakai nomor 27. Kemudian ada Luka Jovic yang bakal memiliki nomor 18. Nomor 23 yang tadinya bakal dipakai Hazard, ternyata menjadi milik pemain baru lainnya, Ferland Mendy. Sementara itu, Eder Militao akan memakai jersey dengan nomor punggung 3.

Hazard sebelumnya diboyong Madrid dari Chelsea dengan dana tebusan sebesar 130 juta Euro, atau senilai dengan Rp2,06 triliun. Dengan jumlah tersebut, mantan pemain Lille ini menjadi pemain termahal dalam sejarah transfer Madrid.

Hazard bakal mulai memakai nomor barunya itu dalam laga pramusim pamungkas Madrid melawan AS Roma. Madrid akan melawat ke Stadio Olimpico, markas Roma, Minggu 11 Agustus 2019. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: