Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Luka Modric Tak Masuk Daftar Jual Real Madrid
Search
Senin 18 November 2019
  • :
  • :

Luka Modric Tak Masuk Daftar Jual Real Madrid

Starberita – Jakarta, Rumor penjualan Luka Modric oleh Real Madrid nampaknya hanya kabar burung semata. Sang gelandang diberitakan tidak akan dijual oleh Zinedine Zidane di musim panas ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Modric menjelma menjadi pemain penting bagi Real Madrid. Gelandang asal Kroasia itu bahkan memenangkan penghargaan Ballon D’Or 2018 sebagai bukti dari kemampuannya.

Namun sang gelandang kini berusia 34 tahun. Untuk itu ada rumor yang mengatakan bahwa ia akan dijual untuk meregenerasi skuat Los Blancos.

Namun dilaporkan, rumor itu tidak benar. Modric diyakini bakal tetap bertahan di skuat El Real musim depan.

Masih Dibutuhkan

Menurut laporan tersebut, Modric tidak akan dijual karena Zidane menaruh kepercayaan penuh terhadap sang gelandang.

Zidane menilai kemampuan sang gelandang masih belum luntur meski usianya mulai menua. Ia percaya Modric masih bisa menjadi jendral lini tengah Los Blancos untuk musim depan.

Selain itu Modric juga sosok yang berpengaruh di ruang ganti Real Madrid. Untuk itu Zidane tidak akan melepaskannya dalam waktu dekat.

Mengalami Cedera

Beberapa media mengklaim bahwa salah satu tanda Modric akan pergi adalah ketika ia absen pada laga pra musim melawan Red Bull Salzburg di tengah pekan kemarin.

Beberapa mengklaim bahwa Modric tengah mengadakan pembicaraan dengan beberapa klub dan tengah mengurusi kepindahannya dari Santiago Bernabeu.

Namun AS mengklaim bahwa Modric absen pada laga itu karena ia mengalami cedera otot sehingga tidak bisa bermain.

Alat Tukar

Salah satu rumor yang beredar di musim panas ini, Modric akan dijadikan alat tukar oleh Real Madrid.

Sang gelandang akan ditawarkan ke PSG agar Los Blancos mampu mendatangkan Neymar ke Ibukota Spanyol. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: