Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Man City Coba Datangkan Isco
Search
Selasa 15 Oktober 2019
  • :
  • :

Man City Coba Datangkan Isco

Starberita – Jakarta, Juara Premier League, Manchester City nampaknya ingin menambah armada mereka sebelum bursa transfer ditutup. The Citizens berencana untuk mendatangkan Isco dari Real Madrid dalam waktu dekat.

Isco diyakini masuk dalam salah satu daftar jual Real Madrid di musim panas ini. Sang pemain dinilai gagal bermain seperti yang diharapkan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Untuk itu Isco mulai ditawarkan ke beberapa klub top Eropa. Mereka berharap sang pemain bisa laku dengan mahal agar neraca keuangan mereka semakin seimbang.

Dilaporkan, Manchester City tertarik untuk mendatangkan Isco. Mereka diyakini tengah menjalin kontak dengan Real Madrid untuk transfer sang playmaker.

Favorit Guardiola

Menurut laporan tersebut, pelatih Manchester City, Pep Guardiola sudah lama mendambakan jasa Isco.

Ia disebut sudah tertarik mendatangkan Isco sejak sang playmaker masih membela Malaga. Ia menilai Isco punya kemampuan di atas rata-rata dan cocok dengan skema permainannya.

Ketika ia mendengar bahwa Isco akan dijual di musim panas ini, maka sang pelatih tidak ragu untuk mulai mengusahakan kepindahannya ke Etihad Stadium.

Penerus David Silva

Pep dikabarkan memplot Isco sebagai pengganti David Silva di dalam timnya.

Playmaker asal Spanyol itu sudah mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan City tahun depan, ketika kontraknya habis.

Mengingat Silva punya peran yang sentral di lini tengah City, Pep menginginkan pengganti yang sepadan dan ia menilai Isco mampu mengisi kekosongan tersebut.

Harga Mahal

Menurut laporan yang beredar, Real Madrid masih akan mematok harga yang mahal untuk Isco.

Mereka menginginkan sekitar 80 juta Euro untuk mahar transfer pemain Timnas Spanyol tersebut. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: