Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – 5 Transfer Besar Ini Segera Terjadi di Musim Panas 2019
Search
Minggu 17 November 2019
  • :
  • :

5 Transfer Besar Ini Segera Terjadi di Musim Panas 2019

Starberita – Jakarta, Beberapa perpindahan pemain yang melibatkan banyak uang terjadi pada musim panas 2019. Beberapa di antaranya adalah Atletico Madrid yang mengeluarkan 120 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun untuk mendatangkan Joao Felix dari Benfica. Nominal yang sama juga digelontorkan Barcelona untuk mendaratkan Antoine Griezmann dari Atletico.

Mengingat bursa transfer masih dibuka dalam beberapa hari ke depan bahkan hingga awal bulan depan, beberapa transfer fantastis dipercaya bakal masih terjadi. Bahkan sudah dapat dideteksi siapa-siapa saja pemain bintang yang bakal hengkang ke klub lain di sisa bursa transfer musim panas 2019.

Berikut 5 transfer besar yang segera terjadi pada musim panas 2019:

  1. Wilfried Zaha

Everton belum akan berhenti berbelanja meski mereka baru saja mendatangkan Moise Kean dari Juventus. Saat ini, manajemen The Toffees tengah mendekati winger Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Demi mendapatkan winger berpaspor Pantai Gading itu, manajemen Everton siap mengeluarkan 55 juta pounds atau sekira Rp953,5 miliar plus dua pemain mereka yakni Cenk Tosun dan James McCarthy. Melihat kondisi di atas, peresmian transfer Zaha ke Everton tinggal menunggu waktu.

  1. Harry Maguire

Pertahanan jadi salah satu masalah besar yang dialami Manchester United musim lalu. Terbukti dari 38 pertandingan di Liga Inggris 2018-2019, gawang Man United kemasukan 54 kali. Ketiadaan bek tengah berkualitas, disinyalir jadi penyebab utamanya.

Karena itu, pada bursa transfer musim panas 2019 Man United sedang mendekati bek Leicester City, Harry Maguire. Demi mendatangkan bek Tim Nasional (Timnas) Inggris itu, manajemen Man United siap memecahkan rekor transfer dunia untuk pemain belakang yang mencapai 80 juta pounds atau setara Rp1,38 triliun.

  1. Romelu Lukaku

Lukaku yang bermain untuk Man United, akhir-akhir ini digembar-gemborkan bakal ditukar dengan playmaker Juventus, Paulo Dybala. Hanya saja, Dybala dilaporkan enggan meninggalkan Juventus dan itu berarti, pertukaran batal terjadi. Meski begitu, bukan berarti Lukaku tidak bisa meninggalkan Man United.

Penyerang berpaspor Belgia itu tetap bisa melanjutkan karier di Liga Italia dengan hengkang ke Inter Milan. Manajemen Inter Milan akan menawarkan 70 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun untuk mendaratkan runner-up top skor Liga Inggris 2016-2017 tersebut.

  1. Mauro Icardi

Icardi tak lagi masuk ke dalam rencana pelatih anyar Inter, Antonio Conte. Penyerang berpaspor Argentina itu saat ini dihubung-hubungkan dengan dua raksasa Italia, Juventus dan Napoli. Namun, peluang Juventus mendapatkan Icardi lebih besar ketimbang Napoli.

Sebab, dalam waktu dekat Juventus berpotensi ditinggal sang penyerang, Mario Mandzukic, yang merapat ke Man United. Dengan begitu, Juventus membutukan penyerang pengganti dan itu dapat ditemukan di dalam sosok Icardi. Terlebih, negosiasi yang dilakukan manajemen Juventus kepada Icardi sudah dilakukan dalam beberapa minggu terakhir.

  1. Gareth Bale

Bale dilaporkan tak masuk ke dalam skema pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Sebab, dalam pola 4-3-3 racikan Zidane, posisi winger kanan bakal dipercayakan kepada winger asal Brasil, Vinicius Jr. Sekarang yang jadi pertanyaan, ke manakah Bale akan berlabuh?

Sejumlah klub top Eropa dikait-kaitkan dengan Bale, beberapa di antaranya adalah Manchester United, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG). Hanya saja, melihat Bale melanjutkan karier di Liga Super China juga belum tertutup. Kabarnya, Jiangsu Suning siap menggaji Bale sebesar 1 juta pounds atau setara Rp17,3 miliar tiap minggunya. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: