Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Zidane Diyakini Siap Bawa Madrid Berprestasi di Musim Baru
Search
Selasa 12 November 2019
  • :
  • :

Zidane Diyakini Siap Bawa Madrid Berprestasi di Musim Baru

Starberita – Jakarta, Hasil mengecewakan diraih Real Madrid dalam laga uji coba pramusim. Los Blancos hanya dua kali menang dan menelan tiga kekalahan.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mulai tertekan. Meskipun demikian, bek Madrid, Dani Carvajal, tetap yakin dengan kinerja Zidane.

Zidane sempat menangani Madrid pada 2016 hingga 2018. Carvajal yakin di periode keduanya sebagai pelatih Los Blancos kali ini, Zidane bakal lebih siap.

“Zidane adalah sosok yang penting, sebagai pelatih dan juga di periode pertamanya sebagai pelatih. Saya harap dia kembali meraih hasil penting dalam periode kedua (sebagai pelatih). Pelatih lebih siap dari sebelumnya. Dia punya pengalaman yang sebelumnya tidak dia miliki,” ucap Carvajal.

Madrid masih akan melakoni dua laga uji coba sebelum tampil dalam laga pertama LaLiga. Terdekat, mereka menghadapi tuan rumah Red Bull Salzburg di Red Bull Arena, Kamis (8/8/2019) dini hari WIB. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: