Search
Selasa 26 Mei 2020
  • :
  • :

Juventus Tolak Lepas Daniele Rugani ke Arsenal

ruganiStarberita – Jakarta, Usaha Arsenal untuk membeli bek tengah Daniele Rugani bertepuk sebelah tangan. Juventus sebagai klub pemilik Rugani enggan melepas sang pemain di bursa transfer awal musim 2019/2020 ini.

Arsenal memang tengah fokus untuk mencari bek tengah baru. Pelatih Unai Emery tentu menyadari jika komposisi bek tengah yang dia miliki saat ini tidak cukup tangguh.

Sokratis dan Shkodran Mustafi tidak membuat barisan pertahanan Arsenal solid pada musim 2018/19 yang lalu. Sementara, Laurent Koscielny telah menunjukkan gelagat ingin pindah klub.

Arsenal pun memburu Rugani agar untuk membenahi lini belakang. Mengapa Juventus menolak melepas Rugani ke Arsenal? 

Juventus Tolak Lepas Rugani

Juventus memang sempat disebut tertarik untuk melepas Daniele Rugani ke klub lain. Sebab, mereka sudah punya Mathijs de Ligt yang baru saja dibeli dari Ajax dengan harga mahal.

Selain itu, Si Nyonya Tua juga masih punya Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci di barisan pertahanan. Kedua pemain senior tersebut diyakini masih akan menjadi pilihan utama.

Akan tetapi, dilaporkan Juventus telah menolak upaya dari Arsenal. Mereka akan mempertahankan Rugani musim depan. Pemain 25 tahun masih masuk rencana klub.

Sebelumnya, Arsenal telah meminta Juventus untuk melepas Rugani. The Gunners mengajukan tawaran peminjaman selama satu musim dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Kieran Tierney jadi Pilihan Arsenal

Meskipun ditolak oleh Juventus, Arsenal masih punya peluang untuk memperbaiki komposisi di lini tengah. Sebab, masih ada nama Kieran Tierney yang sedang dalam kejaran.

Klub asal London Utara disebut telah menaikkan tawaran untuk bisa membeli Kieran Tierney dari Celtic. Arsenal akan membeli pemain 22 tahun tersebut dengan harga 25 juta pounds.

Arsenal kini tengah agresif di bursa transfer. Setelah membawa Dani Ceballos dengan status pinjaman, mereka resmi membeli Nicolas Pepe dari Lyon. Pemain asal Pantai Gading dibeli dengan harga 72 juta pounds. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: