Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Demi Leroy Sane, Bayern Wajib Bayar Rp2,5 Triliun ke Man City
Search
Kamis 21 November 2019
  • :
  • :

Demi Leroy Sane, Bayern Wajib Bayar Rp2,5 Triliun ke Man City

Starberita – Jakarta, Tak seperti musim-musim sebelumnya, pada bursa transfer musim panas ini, Manchester City dibuat panik. Alasannya, salah satu winger andalan The Citizens, Leroy Sane, mendapat godaan yang kencang dari Bayern Munich.

Sudah jadi rahasia umum jika raksasa asal Jerman itu sangat menginginkan jasa pemain 23 tahun. Dia diplot untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Arjen Robben dan Franck Ribery yang pergi di akhir musim lalu.

Masalahnya, Man City tak senang dengan pendekatan yang dilakukan oleh Die Roten. Jawara Premier League musim lalu itu sampai mengirimkan surat protes resmi pada kubu Bayern.

Sebenarnya, Man City sama sekali tak kepikiran untuk menjual sang pemain. Sane pun tak meminta untuk pergi. Makanya, Man City sangat kesal dengan sikap Bayern yang terlalu mengumbar ke publik soal niatnya menggaet eks penggawa Schalke.

Tapi, baru-baru ini, Man City diketahui sudah mematok harga untuk sang pemain. Kisarannya cukup tinggi di angka £145 juta atau hampir Rp2,5 triliun.

Harga tersebut bakal menjadikan Sane sebagai salah satu pemain termahal sepanjang sejarah. Penetapan harga untuk Sane setelah Man City berkaca pada harga yang dibayarkan untuk Joao Felix dan Ousmane Dembele.

Namun, niat The Citizens mematok harga tinggi agar Bayern mengurungkan niatnya membajak pemain berpaspor Jerman itu. Selama ini, Bayern dikenal tak terlalu royal dalam mengeluarkan uang banyak untuk membeli pemain.

Jika Die Roten setuju dengan harga tersebut, proses transfer bakal diselesaikan bulan ini. Uang masuk akan digunakan The Citizens dalam mencari pemain baru sebelum bursa transfer ditutup. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: