Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – MU Siapkan Rp784 Miliar untuk Samuel Umtiti
Search
Kamis 12 Desember 2019
  • :
  • :

MU Siapkan Rp784 Miliar untuk Samuel Umtiti

Starberita – Jakarta, Manchester United nampaknya mulai geram dengan saga transfer Harry Maguire yang tidak kunjung usai. Kini, United mulai beralih kepada Samuel Umtiti dan siap membuat tawaran perdana.

Negosiasi antara United dengan Leicester City untuk transfer Harry Maguire memang berjalan dengan alot. Beberapa tawaran United selalu ditolak oleh Leicester yang terus meminta harga lebih mahal.

Sementara, Maguire sendiri sudah menunjukkan keinginan yang besar untuk bergabung dengan United. Dia ingin Leicester segera melepasnya. Tetapi, situasi yang terjadi sungguh pelik.

United tidak ingin terus berada dalam ketidakpastian. Sementara mereka butuh bek tengah baru. Samuel Umtiti kembali jadi pilihan. Berapa uang yang disiapkan United untuk membeli Umtiti? 

Harga Samuel Umtiti Lebih Mahal

Samuel Umtiti sejatinya adalah nama lama yang sudah masuk dalam daftar bidikan Manchester United. Tetapi, pihak klub sempat berpaling dan memilih fokus untuk mengejar Harry Maguire.

Dilaporkan, kini United kembali berpaling pada Samuel Umtiti. Mereka menilai bek tengah asal Prancis ini adalah opsi yang paling memungkinkan untuk dibawa ke Old Trafford. Dia juga sudah teruji dari segi kualitas.

United kini sedang menyiapkan dana transfer hingga 46 juta pounds, sekitar Rp 784 miliar untuk membeli bek tengah 25 tahun. Jika pendekatan awal berjalan mulus, maka proposal pembelian akan segera dikirim ke Barcelona.

Sementara itu, Barcelona diyakini tidak akan keberatan untuk melepas Samuel Umtiti. Tetapi, mereka punya standar harga. Umtiti tidak akan dilepas dengan harga di bawah 55 juta pounds.

MU Butuh Bek Tengah Baru

Manchester United, dari sisi kuantitas, sejatinya sudah punya cukup stok di posisi bek tengah. Pasalnya, mereka punya enam pemain yang di posisi itu. Tetapi, tidak cukup dari segi kualitas.

Marcos Rojo tidak tampil konsisten dan sering cedera. Lalu Phil Jones dan Crhis Smalling yang performanya stagnan. Sementara, Eric Bailly harus menepi hingga lima bukan ke depan karena mengalami cedera.

Hanya ada satu pemain yang mampu tampil konsisten yakni Victor Lindelof. Karena itu, Setan Merah kini memburu satu bek tengah baru untuk menjadi pendamping Lindelof pada musim 2019/2020 yang akan datang. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: