Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Diprediksi Karir Zidane Hanya Bertahan 2 Bulan di Madrid
Search
Rabu 13 November 2019
  • :
  • :

Diprediksi Karir Zidane Hanya Bertahan 2 Bulan di Madrid

Starberita – London, Mantan pemain Arsenal, Stewart Robson, coba memberikan prediksi soal kiprah Zinedine Zidane sebagai juru taktik Real Madrid. Robson percaya bahwa Zidane takkan lama melatih Madrid, lantaran penampilan skuad Los Blancos –julukan Madrid– tak lebih baik selama tampil di pramusim.

Sebagaimana diketahui, Zidane kembali dipercaya melatih Madrid di pengujung musim 2018-2019. Manajemen Madrid kembali memberikan kursi kepelatihan klubnya untuk menggantikan peran Santiago Solari yang dianggap gagal.

Kembalinya Zidane mendapatkan sambutan baik dari para Madridista –sebutan pendukung Madrid. Sebab Zidane sendiri memang memiliki rekam jejak luar biasa saat melatih Madrid, termasuk juara Liga Champions tiga kali beruntun.

Akan tetapi keyakinan bakal membaiknya performa Madrid di bawah asuhan Zidane mulai terkikis saat ini. Sebab performa Madrid sendiri dinilai tak lebih baik dibandingkan beberapa bulan terakhir. Bahkan pada laga pramusim terakhir Madrid, mereka takluk dengan skor 3-7 dari rival sekotanya, Atletico Madrid.

Salah satu sosok yang meragukan adanya peningkatan performa Madrid arahan Zidane adalah Robson. Bahkan pria asal Inggris tersebut memprediksi bahwa kiprah Zidane sebagai pelatih Madrid takkan berumur panjang.

“Organisasi permainan mereka lemah, kurang bugar, kurang hasrat. Saya kira Real Madrid memiliki masalah serius. Saya bakal merasa sangat cemas jika menjadi Zidane. Saya sudah melihat banyak pertandingan pramusim,ada banyak pertandingan yang kompetitif. Laga ini (Madrid kontra Atletico) seharusnya kompetitif, mengingat terdapat 50 hingga 60 ribu penonton disana, seharusnya ini jadi laga kompetitif. Ketika mereka tertinggal 2-0 dan pelatih tidak bisa mengubah apa pun, mereka tampak tidak menyatu, mereka tampak kacau, mereka tampak tidak tertarik bermain. Ada masalah besar. Saya kira, Zidane tidak akan bertahan lebih dari dua bulan sebagai pelatih Madrid,” ungkapnya. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: