Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Tak Laku Dijual, Coutinho Tetap di Barcelona
Search
Selasa 24 September 2019
  • :
  • :

Tak Laku Dijual, Coutinho Tetap di Barcelona

Starberita – Jakarta, Nasib Philippe Coutinho sempat terkatung-katung di Barcelona. Pada bursa transfer musim panas ini, dia dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan dijual Blaugrana.

Sejumlah klub besar pun sempat dikaitkan dengannya. Di antaranya adalah Manchester United dan Liverpool.

Keinginan Barcelona untuk melego Coutinho disinyalir karena penampilannya tak sebanding dengan uang yang Barcelona keluarkan untuk memboyongnya dari Liverpool, Januari 2018.

Pemain asal Brasil itu didatangkan Barcelona dengan nilai mencapai €140 juta (sekitar Rp2,2 triliun). Nominal tersebut menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah Barcelona.

Namun, Coutinho saat ini bisa bernapas lega karena dirinya akan tetap di Camp Nou musim 2019/2020 ini. Dilaporkan,  Barca tak menemukan tawaran yang pas dari MU dan Liverpool.

Barcelona disebut hanya akan melepas pemain 27 tahun itu dengan harga £110 juta (sekitar Rp1.8 triliun). Nominal itu bakal kembali digunakan Barca untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Kini, Coutinho diperkirakan bakal memperkuat Barcelona saat menghadapi Arsenal di final Joan Gamper Trophy, Senin 5 Agustus 2019.

Selain itu, Coutinho disertakan pelatih Ernesto Valverde dalam laga uji coba pramusim di Amerika Serikat melawan Napoli pada 8 dan 11 Agustus 2019. Kemudian Barcelona kembali bertolak ke Catalunya untuk memulai laga pertama La Liga melawan Atletico Bilbao 17 Agustus 2019. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: