Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Real Madrid di Era Zidane II Diragukan?
Search
Rabu 13 November 2019
  • :
  • :

Real Madrid di Era Zidane II Diragukan?

Starberita – Jakarta, Real Madrid masih belum menemukan ritme terbaik setelah kembali ditangani Zinedine Zidane. Dari tiga laga di ajang pramusim, Los Blancos hanya sekali meraih kemenangan. Itupun mereka raih dari adu penalti saat melawan Arsenal.

Real Madrid hancur kala berhadapan dengan rival satu kota, Atletico Madrid. Pada turnamen International Champions Cup (ICC) yang digelar di MetLife Stadium, Sabtu (27/7/2019) Madrid dibantai 3-7.

Setelah kekalahan itu, banyak yang memprediksi Madrid akan kesulitan bersaing di musim 2019/2019. Analis Stewart Robson, menilai kekalahan menyakitkan itu seakan menunjukkan kelemahan Madrid.

Selain itu, Robson memprediksi Madrid di era kedua Zidane ini tidak akan bertahan lama, alias legenda Prancis itu akan dipecat dari posisinya. Dia menilai, Zidane tidak berusaha melakukan apa pun ketika Atletico mencetak gol demi gol ke gawang Thibaut Courtois. 

“Organisasi permainan mereka lemah, kurang bugar, kurang hasrat. Saya kira Real Madrid punya masalah serius. Ketika mereka tertinggal 0-2 dan pelatih tidak bisa mengubah apa pun, mereka tampak tidak menyatu, mereka tampak kacau. Sepertinya Madrid memiliki masalah besar. Mereka terlihat seperti tidak memiliki semangat bermain. Dan, saya kira, Zidane tidak akan bertahan lebih dari dua bulan sebagai pelatih Madrid,” tegasnya.

Selanjutnya, Madrid akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan Audi Cup 2019 yang bakal digelar di Jerman. Laga ini menjadi kesempatan bagi Madrid dan Zidane untuk membuktikan analisis Robson hanya isapan jempol belaka. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: