Search
Minggu 5 April 2020
  • :
  • :

Klopp Haramkan Kalimat Ini di Liverpool

Starberita – Jakarta, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp melarang para pemainnya menyebut-nyebut trofi Liga Champions yang sudah mereka menangkan musim lalu.

Seperti diketahui, Liverpool sukses menjuarai Liga Champions 2019 usai menundukkan sesama tim asal Inggris, Tottenham Hotspur di final.

Manajer asal Jerman itu menegaskan, bahwa tak boleh ada lagi pembahasan soal sukses bersejarah yang sudah berhasil mereka lakukan itu.

Klopp berusaha memotivasi pemainnya untuk tidak berpuas diri dan bisa mengulangi semua yang sudah mereka lakukan pada musim lalu. 

“Setelah tur (pramusim) ini, tidak ada lagi yang bicara kepada saya tentang trofi Liga Champions. Kami tidak lagi membawanya (trofi Liga Champions) bersama kami. Sekarang kami akan memulai babak baru,” kata Klopp.

Klopp sendiri punya ambisi besar di musim depan. Dia ingin membawa The Reds juara Premier League dan mempertahankan trofi Liga Champions.

“Saya akan senang jika kita mulai di level yang sama seperti tahun lalu. Konsistensi pada level tinggi adalah yang paling penting,” katanya. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: