Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Masih Ngotot, Bayern Habis-habisan Gaet Sane
Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Masih Ngotot, Bayern Habis-habisan Gaet Sane

Starberita – Jakarta, Bayern Munich ngotot untuk mendatangkan penyerang sayap Manchester City, Leroy Sane. Padahal, manajer The Citizens, Pep Guardiola, terang-terangan menyebut pemain 23 tahun itu tidak dijual.

Pelatih Bayern, Niko Kovac, mengatakan timnya bakal melakukan segalanya untuk mewujudkan kepindahan Sane. Bahkan, Kovac mengklaim sejauh ini negosiasi manajemen Bayern dengan Sane berjalan baik.

“Bos kami telah memperlihatkan rencana tim untuk Sane. Dia (Sane) menyadari kami sangat mengharapkannya untuk bergabung. Dan kami yakin Sane adalah pemain impian kami. Anda tahu dan melihat bahwa proses ini tidak mudah. Tapi, kami yakin manajemen bekerja sangat keras untuk mewujudkannya. Kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkan transfer ini,” kata Kovac.

Sane merupakan pemain yang diproyeksikan Bayern untuk jangka panjang. Pemain berpaspor Jerman ini bakal didaulat sebagai pengganti Arjen Robben yang belum lama ini memilih gantung sepatu.

Namun, Manchester City menolak untuk menjual Sane. Sang pemain disebut masih menjadi bagian penting dari rencana Pep Guardiola pada musim depan.

Sejatinya, Sane bukan opsi utama Pep Guardiola pada musim 2018-2019. Dia kalah bersaing dengan Bernardo Silva yang selalu tampil sebagai starter. Sane mencatatkan 31 pertandingan di Premier League dengan menyumbangkan 10 gol dan 10 assist. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: