Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Marco Asensio Bisa Absen Sampai Satu Musim?
Search
Kamis 21 November 2019
  • :
  • :

Marco Asensio Bisa Absen Sampai Satu Musim?

Starberita – Jakarta, Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, dikabarkan bisa absen sampai hampir satu musim karena cedera lututnya parah.

Asensio diturunkan oleh Zinedine Zidane di laga International Champions Cup 2019 kontra Arsenal di FedEx Field, Rabu (24/7/2019) pagi WIB sebagai pemain pengganti. Ia masuk menggantikan Karim Benzema setelah turun minum.

Asensio sempat mencetak satu gol pada menit ke-59 berkat assist Marcelo. Akan tetapi pada menit ke-65, ia terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Vinicius Junior.

Pasalnya ia mengalami cedera. Saat itu ia terjatuh dan tampak sangat kesakitan. Ia juga menutupi wajahnya dengan tangannya.

Pihak El Real sendiri langsung bertindak cepat. Mereka melarikan pemain berusia 23 tahun itu ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

6-8 Bulan

Usai pertandingan, belum diketahui secara pasti seberapa parah cedera Asensio. Kini muncul kabar yang menyebut bahwa cedera sang pemain tampaknya memang parah.

Kabarnya ia mengalami cedera ligamen. Dilaporkan, Asensio bisa saja absen panjang, sekitar enam hingga sembilan bulan.

Kabar lainnya menyebutkan ada kemungkinan sang pemain harus absen minimal sekitar delapan bulan.

Pihak El Real sendiri sampai saat ini masih belum memberikan pernyataan resmi terkait cedera Asensio.

Khawatir

Sebelumnya Zidane mengaku ia khawatir dengan cedera yang dialami oleh Marco Asensio itu. Pasalnya cederanya tampaknya cukup parah.

“Kami sedikit khawatir. Itu cedera lutut, dia [Asensio] langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani beberapa tes, jadi kita lihat saja. Namun, itu tidak tampak bagus. Itulah hal buruk untuk kami hari ini. Kami kehilangan pemain dan kami cukup kecewa. Kami menyesal untuk Marco dan berharap hasil tes menunjukkan masalah yang paling tidak serius,” ujar Zidane. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: