Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Tawaran MU Rp1,2 Triliun untuk Nicolas Pepe Ditolak
Search
Kamis 24 Oktober 2019
  • :
  • :

Tawaran MU Rp1,2 Triliun untuk Nicolas Pepe Ditolak

Starberita – Jakarta, Manchester United dikabarkan telah melayangkan tawaran hingga 70 juta pounds untuk bisa membeli Nicolas Pepe dari Lille. Namun, tawaran tersebut mendapat penolakan dari pihak Lille.

Nicolas Pepe menjadi salah satu pemain yang ramai dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Sempat disebut diburu oleh Liverpool, belakangan Nicolas Pepe disebut jadi incaran Arsenal dan Manchester United.

Arsenal kemudian lebih fokus untuk mengejar Wilfried Zaha dan tidak lagi memburu Nicolas Pepe. Jadi, praktis tinggal Manchester United yang sedang melakukan negosiasi untuk membeli pemain asal Pantai Gading tersebut.

Setan Merah, dilaporkan telah mengajukan tawaran senilai 70 juta pounds atau sekitar Rp1,2 triliun. Namun, Lille memilih untuk menolaknya. Benar begitu? 

Nicolas Pepe Enggan Pindah ke MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah meminta klub untuk segera merampungkan transfer Nicolas Pepe, selain Harry Maguire. Pihak Lille pun tidak keberatan untuk menjualnya.

Namun, Nicolas Pepe yang merasa keberatan untuk pindah ke Manchester United. Pemain berusia 24 tahun tersebut tidak ingin pindah ke klub besar dengan resiko hanya menjadi pemain cadangan pada musim 2019/2020 mendatang.

Nicolas Pepe lebih memilih pindah ke klub baru yang lebih kecil. Dia ingin mendapat kesempatan bermain reguler sebagai batu loncatan. Dia baru akan pindah ke klub yang lebih besar di tahun 2020 mendatang.

Saat ini, klub yang punya peluang besar mendatangkan Nicolas Pepe adalah Napoli. Hanya saja, klub Serie A tersebut akan menawarkan harga yang lebih murah dibanding tawaran United.

Lille Siap Menjual Pepe

Presiden Lille, Gerard Lopez, sudah mengkonfirmasi bahwa klub siap untuk melepas Nicolas Pepe di bursa transfer musim panas 2019 ini. Bahkan, dia mengakui jika ada klub yang hampir merampungkan negosiasi transfer.

“Untuk Nico, proses transfernya sudah hampir selesai. Dia sebenarnya bisa meninggalkan klub ini di musim panas lalu. Memang benar ada tawaran yang besar dari klub yang besar untuknya. Jadi saya rasa ia akan segera pindah, namun kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola,” ujar Lopez.

Hanya saja, dalam keterangan di atas, Gerard Lopez tidak menyebut klub mana yang ingin membeli Pepe.

Nicolas Pepe bermain bagus untuk Lille pada musim 2018/19 lalu. Nicolas Pepe mampu mencetak 22 gol di Ligue 1, hanya kalah dari Kylian Mbappe yang mencetak 33 gol dan menjadi top skor Ligue 1 musim 2018/19. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: