Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Nasib 3 Pemain Chelsea Masih Gantung
Search
Kamis 21 November 2019
  • :
  • :

Nasib 3 Pemain Chelsea Masih Gantung

Starberita – Jakarta, Manajer Chelsea, Frank Lampard, belum juga membuat keputusan tentang tiga pemainnya yang baru pulang dari masa peminjaman. Tiga pemain tersebut adalah Michy Batshuayi, Fikayo Tomori, dan Robert Kenedy Nunes.

Hingga saat ini, ketiga pemain tersebut belum mendapatkan kejelasan terkait masa depannya di Stamford Bridge. Melansir Goal, Lampard masih ragu mau melepas tiga pemain tersebut dengan status pinjaman lagi atau dijual secara permanen.

Lampard merasa masih butuh waktu untuk memutuskannya. Makanya, momentum pramusim dijadikan Lampard sebagai penilaian terhadap kemampuan ketiga pemain tersebut.

Diketahui, Chelsea wajib memanfaatkan pemain-pemain yang tersisa untuk menjalani musim baru. Sebab, larangan mendatangkan pemain baru dalam dua bursa transfer membuat manajemen The Blues harus putar otak memaksimalkan skuat.

Dilihat dari penampilan selama masa pinjaman, ketiga pemain tersebut menunjukkan penampilan yang cukup baik.

Batshuayi yang sebelumnya dipinjamkan ke tiga klub berbeda (Borussia Dortmund, Valencia, dan Crystal Palace) secara konsisten mampu tampil sebagai pelapis. Kondisi itu membuat dirinya akan matang untuk melapisi Olivier Giroud.

Sedangkan Kenedy yang dipinjamkan ke Newcastle United berhasil tampil baik sebagai winger. Bersama Newcastle, pemain asal Brasil itu bermain 38 laga Premier League selama dua musim.

Sementara itu, Fikayo Tomori merupakan anak asuh Lampard di musim lalu. Selama masa peminjaman di Derby County, Tomori sukses turun secara reguler sebagai bek tengah. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: