Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Bertahan Hingga 2025, De Gea Incar Ban Kapten MU
Search
Selasa 24 September 2019
  • :
  • :

Bertahan Hingga 2025, De Gea Incar Ban Kapten MU

Starberita – Jakarta, David De Gea sudah sepakat memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Kiper 28 tahun ini bakal berada di Old Trafford hingga 2025.

Bertahan di MU, De Gea punya target khusus. Pemain internasional Spanyol ini mengincar ban kapten Setan Merah.

Saat ini ban kapten MU tak bertuan, usai Antonio Valencia pergi akhir musim lalu. Sejumlah pemain menjadi kandidat, dari mulai Paul Pogba, Chris Smalling, Ashley Young, dan De Gea.

“Saya pernah menjadi kapten dalam beberapa pertandingan. Tentu saja, hal luar biasa menjadi kapten klub sekelas MU dan mempertahankan posisi ini. Itu luar biasa. Tentu saja sangat sangat senang jika menjadi kapten. Ini musim kesembilan saya, saya merasa menjadi salah satu pemain yang paling berpengalaman,” tegas De Gea.

Jika terpilih sebagai kapten, De Gea siap mengayomi pemain muda. Dia ingin memberi tahu pentingnya menjadi pemain MU.

“Saat Anda mengenakan ban kapten, itu artinya akan berjuang untuk segalanya. Saya akan memberikan yang terbaik dan membawa tim kembali ke puncak,” ucap De Gea. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: