Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Van Dijk Bidik Gelar Juara Liga Inggris 2019-2020
Search
Senin 9 Desember 2019
  • :
  • :

Van Dijk Bidik Gelar Juara Liga Inggris 2019-2020

Starberita – Liverpool, Bek Liverpool, Virgil Van Dijk, membicarakan target timnya pada musim 2019-2020. Ia memastikan Liverpool membidik gelar juara di ajang Liga Inggris musim depan. Sebab, hal itu tak mampu mereka capai di gelaran musim 2018-2019.

Liverpool memang harus menelan pil pahit dalam perlombaan di Liga Inggris 2018-2019. Meski telah tampil begitu apik sehingga memberi perlawanan berarti kepada Manchester City dalam perebutan gelar juara, tim asuhan Jurgen Klopp itu akhirnya tetap harus puas hanya menyabet status runner-up.

Mereka gagal merengkuh gelar juara lantaran terpaut satu angka dengan Man City yang keluar sebagai kampiun. Kondisi ini tentu saja sangat disayangkan oleh Liverpool. Padahal, jika berhasil menyabet gelar juara di Liga Inggris, musim 2018-2019 akan benar-benar berakhir manis untuk The Reds –julukan Liverpool.

Sebab di musim tersebut, Liverpool berhasil merengkuh gelar juara di ajang Liga Champions. Gelar ini didapat setelah Liverpool menumbangkan Tottenham Hotspur di partai final yang berakhir dengan skor 2-0.

Van Dijk pun memastikan kondisi serupa tidak akan terjadi pada musim depan. Sebab, dirinya dan para pemain lain di Liverpool bakal mengerahkan kemampuan terbaik. Dengan hal ini, ia yakin bisa melewati persaingan yang begitu ketat di Liga Inggris.

“Sebagai tim, kami akan mencoba untuk bersaing di setiap kompetisi dan jelas itu akan sulit karena ada begitu banyak pesaing. Liga juga berjalan sangat sulit. Tetapi, satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah mencoba. Kami akan memberikan semua yang kami punya dan kami juga memiliki kualitas. Kami akan melihat di mana itu menuntun kami,” ujar Van Dijk. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: