Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Butong: Jangan Ada Lagi Pekerjaan Fisik yang Tak Tepat Sasaran
Search
Selasa 20 Agustus 2019
  • :
  • :

Butong: Jangan Ada Lagi Pekerjaan Fisik yang Tak Tepat Sasaran

Starberita – Medan, Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPRD Kota Medan, Surianto, meminta sekaligus mengharapkan kedepan agar tidak ada lagi pekerjaan fisik yang tidak tepat sasaran.

“Jangan lagi mengebut kerjaan menjelang akhir tahun. Profesionallah dalam bekerja, sehingga rakyat bisa merasakan langsung kinerja yang kita lakukan selama ini,” harap Surianto, Selasa (23/7/2019).

Surianto mengaku, harapan itu juga disampaikannya dalam pendapat fraksi pada persetujuan bersama dan pengambilan keputusan terhadap LPj dalam sidang paripurna DPRD, kemarin.

Selama ini, ungkap pria yang akrab disapa, Butong, ini banyak masyarakat kecewa terhadap pembangunan infrastruktur di Kota Medan.

“Kami (Fraksi Gerindra, red) sudah sering menyampaikan banyaknya jalan yang rusak, namun sampai sekarang tak ada realisasinya,” katanya.

Selain itu, sebut Butong, permasalahan banjir belum teratasi. Inisiatif Gubsu ikut menangani persaoalan banjir di Medan, menurut Butong, merupakan langkah baik. “Kita berharap, Pemko Medan ikut berperan aktif. Adanya inisiatif dari Gubsu ini permasalahan banjir bisa teratasi secara maksimal,” harapnya. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: