Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Liverpool & Arsenal Saling Sikut untuk Nicolas Pepe
Search
Selasa 20 Agustus 2019
  • :
  • :

Liverpool & Arsenal Saling Sikut untuk Nicolas Pepe

Starberita – Jakarta, Liverpool dan Arsenal disebut sudah mengajukan tawaran perdana untuk penyerang Lille, Nicolas Pepe. Kabarnya, dua klub Liga Inggris ini bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan Pepe.

Berusia 24 tahun, Pepe merupakan salah satu penyerang yang diincar banyak klub top pada bursa transfer musim panas ini. Performanya musim lalu cukup menjanjikan, dengan 22 gol untuk Lille di Ligue 1.

Lille siap menjual bintang mereka, tetapi ngotot mempertahankan harga jual 80 juta euro. Lille tahu bisa mendapatkan harga terbaik karena ada beberapa klub yang tertarik.

Kini, menurut laporan, Lille sudah mendapatkan tawaran konkret dari Liverpool, arsenal, dan Inter Milan untuk Pepe. Sekarang mereka hanya menunggu perwakilan Pepe untuk membuat keputusan akhir.

Kabarnya, ketiga klub itu mengajukan tawaran sekitar 80 juta euro, tetapi Inter mundur perlahan karena juga sedang berusaha mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Sebab itu, tinggal Liverpool dan Arsenal yang bersaing ketat untuk Pepe. Awal bulan ini, Pepe disebut masih belum membuat keputusan dan memprioritaskan hengkang ke PSG jika ada tawaran masuk.

PSG belum menyodorkan tawaran apa pun, tetapi bisa melakukannya jika Neymar sungguh hengkang ke Barcelona.

Liverpool atau Arsenal?

Jika pilihannya diantara Liverpool atau Arsenal, Pepe mungkin tidak perlu berpikir terlalu lama. Jelas, prospek bermain untuk Jurgen Klopp lebih menggiurkan ketimbang bermain untuk Unai Emery.

Sejauh ini Liverpool juga cenderung pasif di bursa transfer. Klopp mengakui bahwa bisa jadi Liverpool tidak membeli pemain top karena dana belanja yang tidak terlalu besar.

Kondisi itu tidak terlalu memusingkan Klopp. Skuad Liverpool yang sekarang sudah cukup kuat. Dia hanya memerlukan beberapa opsi pelapis untuk pemain inti. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: