Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Leicester Jual Mahal Maguire
Search
Sabtu 19 Oktober 2019
  • :
  • :

Leicester Jual Mahal Maguire

Starberita – Jakarta, Manchester United dan Manchester City dikabarkan tertarik merekrut bek Leicester City dan juga Timnas Inggris, Jacob Harry Maguire.

MU menjadi klub pertama yang disebut mengincar bek 26 tahun itu. Tapi Man City kemudian masuk dalam persaingan mendapatkan Maguire.

Tapi misi keduanya mendapatkan Maguire tidak akan mudah. Mengingat Leicester City mematok harga tinggi untuk aset berharga mereka.

Dilaporkan, The Foxes menginginkan £75 juta atau sekitar Rp1,3 triliun jika duo Manchester ingin menggunakan jasa Maguire.

Angka tersebut mendekati rekor dunia yang dibayar Liverpool pada Southampton untuk Virgil van Dijk 18 bulan lalu dengan harga £80 juta.

“Jika harga tidak terpenuhi, pasti (Maguire) tidak akan diizinkan pergi. Bahkan jika tawarannya terlambat disepakati, mungkin sudah tidak bisa (merekrut Maguire),” kata pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

Sementara itu, Maguire sendiri telah memberitahukan ke manajemen klub bahwa dirinya siap pergi ke antara dua klub asal Manchester tersebut.

MU mungkin memiliki peluang lebih tinggi mendapatkan Maguire. Sebab pemain setinggi 1,94 meter itu disebut memiliki ambisi jadi kapten MU.

Meski demikian, Rodgers yakin pihaknya tidak harus menjual Maguire jika tidak ada kesepakatan antara Leicester dengan duo Manchester itu.

“Jelas ada target yang ada dalam pikiran kami jika Harry pindah. Tapi kami tidak harus menjual atau tidak perlu menjualnya. Harry juga menghormati posisinya di Leicester. Dan dia menghormati apa yang sudah diberikan klub ini kepadanya. Dia ingin memberikan segalanya untuk Leicester,” kata Rodgers. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: