Search
Selasa 14 Juli 2020
  • :
  • :

Sulit ke Barca, Neymar ‘Jual Diri’ ke Juventus & MU

Starberita – Jakarta, Masa depan bintang Paris Saint Germain, Neymar, belum menemui titik terang. Upayanya untuk hengkang menemui hambatan setelah klub yang digadang-gadang menjadi impiannya, Barcelona, tidak menunjukkan gelagat serius.

Blaugrana hingga saat ini belum mengajukan penawaran. Wajar, sebab harga yang dibanderol PSG terlampau mahal, yaitu 300 juta euro atau setara dengan Rp4,8 triliun.

Apalagi mereka baru saja mendatangkan beberapa pemain baru yang cukup merogoh kantong seperti, Antoine Griezmann hingga Frankie de Jong.

Upaya untuk pergi dari PSG terus dilakukan. Kali ini, dia menjajakan diri untuk bergabung ke klub lain. Terbaru, pemain asal Brasil ini diisukan ingin merapat ke Juventus.

Menurut laporan, rumor Neymar bakal ke Juventus bukan isapan jempol. Sebab, ayah Neymar saat ini sudah mengatur pertemuan dengan Direktur Si Nyonya Tua, Fabio Paratici.

Selain itu, ada opsi tambahan lain, yaitu Manchester United. Tapi mungkin ini menjadi opsi terakhir Neymar, karena Setan Merah musim depan tidak tampil di Liga Champions. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: