Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Mau Pulangkan Neymar, Ternyata Barcelona Belum Lempar Tawaran ke PSG
Search
Selasa 20 Agustus 2019
  • :
  • :

Mau Pulangkan Neymar, Ternyata Barcelona Belum Lempar Tawaran ke PSG

Starberita – Jakarta, Paris Saint-Germain ternyata belum menerima tawaran apa pun dari Barcelona terkait rencana memulangkan Neymar. Sumber dalam klub menyebutkan, sampai sekarang manajemen PSG masih menunggu adanya proposal resmi yang dilayangkan manajemen Barca.

Sumber dalam klub menyebutkan, seperti dilansir ESPN, dalam dua hari terakhir, Barca dan PSG memang intens berkomunikasi. Mereka membicarakan kemungkinan adanya transfer Neymar.

Rumor yang berkembang, Barca sudah menawarkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele ke PSG, sebagai bagian dari transfer Neymar.

Selain itu, Azulgrana juga dikabarkan bakal menyerahkan uang sebesar €40 juta atau senilai Rp624 miliar kepada PSG.

Namun, kabar tersebut nyatanya hanya isapan jempol. Manajemen PSG belum menerima tawaran apa-apa dari Barca.

Pun, nilai uang yang disertakan dengan skema tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Dalam situasi tersebut, Coutinho justru makin intens berkomunikasi dengan manajemen PSG, lewat Direktur Leonardo. Tak jelas apa saja yang mereka bicarakan, namun keduanya sudah menyinggung potensi transfer. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: