Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Musim Depan, Guardiola Emban Misi Berat di Man City
Search
Rabu 18 September 2019
  • :
  • :

Musim Depan, Guardiola Emban Misi Berat di Man City

Starberita – Jakarta, Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memiliki misi berat untuk musim depan. Dia ingin menjaga mental juara para pemainnya.

Seperti diketahui, Man City sukses menjuarai Premier League dalam dua musim terakhir. Sukses yang sudah lama tak terjadi di Premier League.

Dan tentu saja tidak mudah menjaga para pemain Man City untuk tetap haus gelar juara. Dan Guardiola harus terus menjaga motivasi timnya.

“Kami melakukan persiapan seperti yang sudah kami lakukan di tiga musim terakhir,” kata Guardiola.

Menurutnya, ini bukan rahasia lagi. Di mana tim juara kehilangan motivasi dan kerap sulit bertarung di musim berikutnya.

“Kami melakukan perlahan, setahap demi setahap, menganalisa ulang dan melakukan adaptasi atas apa yang gagal kami lakukan musim lalu,” katanya.

“Dan pada akhir musim nanti kita lihat, berada di level mana kami berada. Apakah kami bisa bersaing dalam perburuan gelar juara lagi,” katanya. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: