Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – DPRD 4 Daerah Pelajari LPj & KUA-PPAS ke DPRD Medan
Search
Selasa 20 Agustus 2019
  • :
  • :

DPRD 4 Daerah Pelajari LPj & KUA-PPAS ke DPRD Medan

Starberita – Medan, Empat DPRD, masing-masing DPRD Padang Panjang (Sumbar), DPRK Lhokseumawe (Aceh), DPRD Palembang (Sumsel) dan DPRD Nias, Rabu (17/7/2019) melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Medan.

Kehadiran legislator 4 daerah yang diterima Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Iswanda Ramli, bersama anggota Kuat Surbakti serta Kabag Persidangan, Alida, itu guna mempelajari serta sharing tentang Laporan Pertanggungjawaban (LPj) dan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara  (KUA-PPAS).

Iswanda Ramli mengucapkan terima kasih atas kunjungan itu. Ia berharap kunker ini bisa saling menambah wawasan antar legislator.

“Kami berharap silaturahmi yang telah terjalin ini bisa semakin erat. Kunjungan ini juga sarana bagi kita untuk berdiskusi,” kata Nanda Ramli.

Sebelumnya, Alida, mengungkapkan DPRD Kota Medan saat ini masih membahas LPj, sedangkan pembahasan KUA-PPAS sudah jadwalkan di Banmus. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: