Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Tes Medis, Ini Harga Transfer De Ligt ke Juventus
Search
Senin 9 Desember 2019
  • :
  • :

Tes Medis, Ini Harga Transfer De Ligt ke Juventus

Starberita – Turin, Setelah melalui proses negosiasi yang rumit, Matthijs De Ligt dilaporkan bakal menjalani tes medis bersama Juventus pada, Senin (15/7/2019). Dilaporkan, bek 19 tahun itu dijadwalkan tiba di J-Medical untuk menjalani tes medis.

Sekarang yang jadi pertanyaan, berapa uang yang dikeluarkan Juventus untuk mendapatkan De Ligt? Manajemen Juventus mengeluarkan 70 juta euro (Rp1,12 triliun) untuk mendaratkan pesepakbola bertinggi badan 188 sentimeter tersebut.

Selain itu, Juventus juga menyetorkan 10 juta euro (Rp157,4 miliar) kepada agen De Ligt, Mino Raiola, selaku sosok yang melancarkan transfer bek berambut pirang itu ke Stadion Allianz. Nantinya, De Ligt akan dikontrak selama lima tahun oleh manajemen Bianconeri.

Setiap tahunnya, De Ligt akan menerima 7,5 juta euro atau setara Rp118 miliar. Jika bermain sesuai harapan, De Ligt total bakal menerima 12 juta euro atau sekira Rp188,8 miliar per tahunnya. Selain itu, manajemen Juventus juga langsung memasang klausul lepas kepada De Ligt.

Jika nantinya ada klub yang mau menebus De Ligt, wajib membayar 150 juta euro atau setara Rp2,36 triliun! Dengan menjalani tes medis pada hari ini, De Ligt otomatis bakal mengikuti tur pramusim yang dijalani Juventus di Asia pada 19-24 Juli 2019.

Namun, butuh usaha ekstra bagi De Ligt untuk menembus starting XI racikan pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Sebab, di jantung pertahanan Juventus bercokol pemain-pemain seperti Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani dan Merih Demiral. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: