Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Siswa, Guru, dan Orangtua Dapat Buku Gratis
Search
Jumat 23 Agustus 2019
  • :
  • :

Siswa, Guru, dan Orangtua Dapat Buku Gratis

Starberita – Medan, Selain berkunjung ke Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendar), Pemprovsu juga melakukan kerja sama dengan Toko Buku Gramedia untuk membagi-bagikan buku di hari pertama masuk sekolah. Pembagian sebanyak 100 unit buku dilakukan di Islamic School Al-Musabbihin, Komplek Taman Setia Budi Indah, Medan Sunggal.

Mewakili Pemprovsu, Kepala Bagian (Kabag) Humas Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu, Muhammad Ikhsan bersama petugas Gramedia membagikan satu per satu buku sembari menyapa para siswa, guru, dan para orang tua di gerbang sekolah.

“Pembagian buku ini merupakan bentuk motivasi bagi anak-anak kita para siswa, agar semakin bersemangat dalam mengawali hari pertama masuk sekolah. Selain itu, tentunya untuk menambah wawasan anak-anak melalui bahan bacaan di luar buku pelajaran sekolah,” ujar Ikhsan usai pembagian buku.

Triyogo Budi Adriyanto selaku Asisten Manager Gramedia Gajahmada Medan menambahkan, selain sebagai bentuk dukungan dan semangat kepada para siswa, pembagian buku ini juga sebagai bentuk sosialisasi dan apresiasi kepada para orang tua terkait Gerakan Antar Anak Sekolah. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: