Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Jurgen Klopp Tak Izinkan Dejan Lovren ke AC Milan
Search
Selasa 20 Agustus 2019
  • :
  • :

Jurgen Klopp Tak Izinkan Dejan Lovren ke AC Milan

Starberita – Jakarta, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sudah mengambil sikap terkait ketertarikan AC Milan terhadap Dejan Lovren. Pelatih asal Jerman itu diberitakan tidak mau melepas bek Kroasia itu di musim panas ini.

Musim lalu, Lovren memang mulai tersingkir di skuat Liverpool. Posisinya berhasil direbut oleh Joel Matip yang menemani Virgil van Dijk di jantung pertahanan Liverpool.

Situasi Lovren itu diberitakan mulai diamati oleh AC Milan. Klub asal Italia itu diberitakan tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke San Siro musim depan.

Pihak Milan juga diberitakan sudah mengajukan tawaran untuk sang bek. Mereka disebut berani membayar 25 juta Euro terhadap sang pemain.

Namun dilaporkan, transfer Lovren ke Milan nampaknya tidak akan terjadi. Jurgen Klopp diberitakan enggan berpisah dengan Lovren di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Lovren tetap dinilai tinggi oleh Klopp. Ia merasa sang bek bisa menjadi pelapis yang sangat bagus untuk timnya musim depan.

Selain itu ia merasa bakal sulit mencari pelapis yang sebanding untuk bek 30 tahun itu sehingga ia memilih untuk mempertahankan sang bek di bursa transfer kali ini.

Sepi Transfer

Liverpool sejauh ini tidak terlalu aktif di bursa transfer musim panas.

Mereka hanya melepas dua pemain mereka, Alberto Moreno dan Daniel Sturridge. Sementara mereka hanya membeli bek muda bernama Sepp van den Berg di musim panas ini.

Namun Klopp menegaskan bahwa timnya akan mendatangkan beberapa pemain ke Anfield sebelum bursa transfer ditutup di bulan depan. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: