Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Griezmann Pakai Nomor 17 di Barcelona
Search
Selasa 20 Agustus 2019
  • :
  • :

Griezmann Pakai Nomor 17 di Barcelona

Starberita – Barcelona, Barcelona resmi memperkenalkan Antoine Griezmann kepada publik Stadion Camp Nou, Minggu (14/7/2019) malam WIB. Perkenalan itu sekaligus mengungkap nomor punggung yang akan dipakai pemain asal Prancis itu selama berkostum Blaugrana, yakni 17.

Teka-teki mengenai nomor punggung Antoine Griezmann sebelumnya mengemuka karena nomor favorit, tujuh, sudah dipakai oleh Philippe Coutinho. Dengan pemain berpaspor Brasil itu masih ada di Camp Nou, maka Grizou harus memakai nomor lain.

Antoine Griezmann mengatakan, kepindahannya ke Barcelona adalah untuk memenangi tiga trofi utama, yakni Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions. Tiga piala tersebut adalah bagian yang hilang dari rekam jejaknya sebagai seorang pesepakbola.

Ini adalah tantangan baru. Saya selalu ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan keluar dari zona nyaman. Saya ingin memenangi Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions, sesuatu yang hilang dari curriculum vitae (CV),” tutur Antoine Griezmann, mengutip dari akun Twitter resmi Barcelona, Senin (15/7/2019).

“Lionel Messi adalah seorang yang dijadikan panutan oleh pesepakbola lainnya. Sebuah sumber kebahagiaan dapat bermain dalam satu tim dengannya,” imbuh pemain berusia 28 tahun itu.

Transfer Antoine Griezmann ke Barcelona masih terasa menyesakkan buat Atletico Madrid. Los Rojiblancos gagal mendapatkan dana segar mencapai 200 juta Euro (setara Rp3 triliun) sesuai nilai yang tercantum di klausul pelepasan. Sebab, transfer terjadi di atas 1 Juli 2019 yang membuat nilai klausul pelepasan Griezmann menyusut menjadi 120 juta Euro (setara Rp1,89 triliun). (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: