Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Liverpool Didesak Bajak Transfer Matthijs De Ligt dari Juventus
Search
Jumat 18 Oktober 2019
  • :
  • :

Liverpool Didesak Bajak Transfer Matthijs De Ligt dari Juventus

Starberita – Jakarta,  Legenda Liverpool, Steve Nicol memberikan saran kepada Jurgen Klopp mengenai pemain mana yang harus ia beli di musim panas ini. Nicol percaya The Reds harus mencoba mendatangkan Matthijs De Ligt di musim panas ini.

De Ligt merupakan salah satu properti panas di musim panas ini. Bek berusia 19 tahun itu diminati banyak klub setelah menunjukkan kemampuan dan kepemimpinan di atas rata-rata selama membela Ajax Amsterdam.

Pemain Timnas Belanda itu diberitakan akan bergabung dengan Juventus. Namun beberapa media mengklaim transfer ini sulit terealisasi karena Juventus belum menyepakati mahar transfer sang pemain hingga saat ini.

Untuk itu Nicol menyarankan bahwa Liverpool harus bergerak cepat untuk mendatangkan sang bek. “Posisi apa yang mereka [Liverpool] harus perkuat? Tentu itu Bek Tengah. Mereka harus membeli De Ligt. Pergilah dan siapkan uang 80 juta pounds yang mereka miliki dan segera beli De Ligt. Dia [De Ligt] sudah bermain bersama Van Dijk di Tim Nasional [Belanda]. Jika anda mencari tandem yang sempurna untuk Van Dijk, maka dia orangnya. Saya yakin De Ligt akan menjadi tandem yang luar biasa untuk Van Dijk. Kehadirannya akan meningkatkan kualitas pertahanan tim ini,” ungkap Nicol.

Beli Bek

Liverpool sendiri sejatinya sudah membeli bek tengah baru di bursa transfer kali ini.

Mereka membeli bek berusia 17 tahun, Sepp van den Berg dari PEC Zwolle. Mereka membayar sekitar 1,5 Juta Euro untuk mendapatkan jasanya.

Namun sang bek merupakan satu-satunya rekrutan Liverpool di musim panas ini. Namun Jurgen Klopp diyakini akan mendatangkan pemain baru dalam waktu dekat. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: