Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Bayern Belum Nyerah Kejar Leroy Sane
Search
Jumat 18 Oktober 2019
  • :
  • :

Bayern Belum Nyerah Kejar Leroy Sane

Starberita – Munich, Petinggi Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan timnya siap menunggu lebih lama demi mendapatkan penggawa Manchester City, Leroy Sane. Rummenigge memaklumi kalau sang pemain masih belum mau berbicara mengenai transfernya saat ini.

Kendati begitu, ia tetap yakin Bayern akan segera mendapatkan pemain berdarah Jerman itu pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Ia yakin kehadiran Sane nantinya akan membuat Bayern menjadi lebih baik lagi. Akan tetapi, Bayern menghadapi masalah kala harus merekrut Sane lantaran Man City membanderol pemainnya tersebut dengan harga yang cukup tinggi.

“Dia ingin memikirkan masa depannya pada hari libur. Kita harus menunggu dan melihat apakah ada sesuatu yang bergerak. Kita siap, karena jendela transfer terbuka sampai 2 September. Belum ada yang diputuskan sama sekali. Jarak spasial tentu saja akan meningkat karena perjalanan Amerika Serikat, tapi itu tidak masalah sama sekali,” ujar Rummenigge.

Kabar mengenai kepindahan Sane ke Bayern memang sudah terdengar cukup lama. Pelatih Bayern, Niko Kovac juga mengaku setuju jika tim mendatangkannya musim panas ini. Kovac meyakini Sane bisa membuat Bayern lebih kompetitif musim depan.

Terlebih, Bayern baru saja kehilangan dua winger sekaligus, yakni Arjen Robben dan Franck Ribery. Kehadiran Leroy Sane yang mencetak 16 gol dan 18 assist dari 47 penampilan musim lalu, sangat jelas mampu menambah kualitas di skuad asuhan Niko Kovac.

“Ya, saya akan senang melihatnya disini. Dia tentu saja dapat membantu kami. Anda sudah melihat bukti kualitasnya di Timnas Jerman dan juga Man City,” ujar Kovac. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: