Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Baru Lakoni Debut, Lampard Sudah Didesak Mundur
Search
Kamis 24 Oktober 2019
  • :
  • :

Baru Lakoni Debut, Lampard Sudah Didesak Mundur

Starberita – Jakarta, Chelsea gagal mencatatkan kemenangan dalam debut manajer anyar The Blues, Frank Lampard dalam laga persahabtan kontra klub asal Irlandia, Bohemia pada, Kamis (11/7/2019).

Dalam duel di kandang Dalymount Park, kota Dublin itu armada The Blues hanya mampu bermain imbang 1-1 dan tanpa sejumlah pemain bintangnya.

Usai laga tersebut, jejeran ungkapan kekecewaan pun masih tersirat cukup jelas dari para penggemar berat Chelsea.

Bahkan, beredar langsung tampilan hastag #LampardOut yang sempat mewarnai jagat media sosial belakangan ini.

Sejumlah komentar dari para netizen itu pun juga ada yang terdengar cukup “keras” mengkritisi performa London Biru di bawah asuhan Lampard.

“Saya tahu Lampard tidak akan cukup baik untuk Chelsea, tetapi tagar ini muncul setelah hanya pertandingan pertamanya yang harus dipertanggungjawaban alasan agak keras,” tulis salah satu warganet yang tak puas dengan debut Lampard.

Yang lucunya, ada pula yang menyangka bahwa mengemukanya hastag #LampardOutmerupakan inisiatif dari fans Arsenal yang masih belum “move on” dari kekalahan duel di final Europa Laegue beberapa waktu lalu. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: