Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Van Dijk Masih Calon Terkuat Peraih Ballon d’Or 2019
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

Van Dijk Masih Calon Terkuat Peraih Ballon d’Or 2019

Starberita – Liverpool, Salah satu laman judi ternama, Bookmakers, mengeluarkan prediksi siapa yang akan memenangi trofi Ballon d’Or 2019. Mereka memprediksi bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, yang akan memenangi trofi berbentuk bola emas tersebut.

Van Dijk dijagokan setelah meraih angka 1.90. Keberhasilan membawa Liverpool memenangi trofi Liga Champions 2018-2019 jadi salah satu tolok ukurnya. Ditambah lagi, Van Dijk juga membawa Belanda lolos ke final UEFA Nations League, setelah menyingkirkan tim-tim mapan seperti Prancis, Jerman dan Inggris.

Kemudian, menduduki posisi dua adalah Lionel Messi yang meraih angka 2.75. La Pulga –julukan Messi– memang hanya meraih trofi Liga Spanyol bersama Barcelona. Namun, Messi trengginas secara individu dengan mencetak 51 gol dari 50 pertandingan.

Melengkapi posisi tiga besar adalah Mohamed Salah. Winger berpaspor Mesir itu hanya mendapatkan 6.50. Angka yang didapatkan Salah bisa lebih kecil andaikan membawa Mesir bersinar di Piala Afrika 2019. Sayangnya, kiprah Mesir dihentikan Afrika Selatan di babak 16 besar.

Selanjutnya, menyusul di posisi empat adalah Cristiano Ronaldo dengan poin 7.00. Keberhasilan meraih tiga trofi yakni Liga Italia, Piala Super Italia dan UEFA Nations League, dinilai belum cukup untuk mengantarkan Ronaldo meraih trofi Ballon d’Or 2019.

Tak hanya Ronaldo, Alisson Becker yang meraih dua trofi prestisius (Liga Champions dan Copa America 2019) plus tiga gelar individu (kiper terbaik Liga Inggris, Liga Champions dan Copa America), pun hanya menempati posisi lima. Kiper 26 tahun itu hanya mendapatkan 8.00 poin. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: