Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – PSG Mundur, Juventus Berpeluang Besar Buru De Ligt
Search
Rabu 16 Oktober 2019
  • :
  • :

PSG Mundur, Juventus Berpeluang Besar Buru De Ligt

Starberita – Jakarta, Juventus bisa bernapas lega. Peluang mereka memboyong Matthijs De Ligt semakin terbuka lebar.

Satu peminat jasa De Ligt menyatakan mundur dari perburuan. PSG melalui direktur Leonardo mengaku tidak akan mengejar pemain Ajax Amsterdam itu lagi.

“Tidak, De Ligt tidak akan datang ke PSG. Memang ada peluang, dia juga pemain bagus, tapi sekarang bukan saat yang pas untuk melakukan investasi besar. Kita harus lebih tenang, sebab tim ini tidak memiliki dana 200 juta euro hanya untuk dihambur-hamburkan,” tutur Leo.

De Ligt memang menjadi incaran banyak klub di musim panas ini. Performa apiknya bersama Ajax dalam dua musim belakangan membuat sejumlah tim besar kepincut.

Dengan pernyataan dari PSG itu, sekarang Juventus lebih lega karena salah satu rival mereka sudah mundur. Kini mungkin hanya Barcelona yang berpeluang menyalip.

Juventus kabarnya telah mencapai kesepakatan personal dengan De Ligt. Bek asal Belanda itu akan dikontrak lima musim dengan bayaran 12 juta euro per tahun.

Sekarang perkaranya tinggal Juventus harus melobi Ajax sebagai pemilik agar mau melepas De Ligt. Bianconeri sudah mengajukan tebusan 75 juta euro, tapi The Amsterdamers mau pemainnya dibayar 85 juta euro. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: