Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Lampard Tutup Peluang Odoi Pergi dari Chelsea
Search
Senin 18 November 2019
  • :
  • :

Lampard Tutup Peluang Odoi Pergi dari Chelsea

Starberita – Dublin, Pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard, tahu betapa bagusnya kualitas yang dimiliki Callum Hudson-Odoi. Lampard pun tak mau Odoi pergi dari Chelsea dalam waktu dekat ini karena ingin memanfaatkan jasa pemain berpaspor Inggris itu secara maksimal.

Lampard mengaku akan segera berbicara dengan Odoi guna meberitahukan rencana yang ia miliki untuknya. Keinginan Lampard untuk tetap membuat Odoi menjadi pemain Chelsea pada musim depan sekaligus menutup peluang tim-tim lain yang berniat merekrutnya.

Sebagaimana diketahui, Bayern Munich adalah tim yang paling berminat untuk mendatangkan Odoi sejak pertengahan musim lalu. Bayern bahkan sudah beberapa kali melayangkan tawaran kepada Chelsea agar rela melepas Odoi tetapi selau ditolak mentah-mentah.

“Saya telah melihat Callum (Odoi) datang dan dia adalah bakat yang fantastis. Kami semua tahu itu dan saya akan berbicara dengannya serta saya ingin dia tetap disini. Saya tahu klub ingin dia tetap di sini dan bagi saya, dia akan menjadi pusat permainan bagi kami di lapangan dan itu adalah kesempatan yang benar-benar ada di depannya sekarang, tentu dari tempat saya duduk. Jadi itu adalah sesuatu yang akan saya bicarakan dengannya dan saya harap dia tetap tinggal,” ungkap Lampard.

Kesempatan Bayern untuk mendapatkan Odoi dapat dikatakan telah tertutup saat Lampard mengkonfirmasi peran penting Odoi dalam Chelsea asuhannya. Kegagalan mendapatkan Odoi membuat Bayern harus bergeriliya lagi di bursa transfer musim panas 2019 demi menemukan pengganti dari Arjen Robben yang pensiun dan Frank Ribery yang pindah. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: