Search
Jumat 3 April 2020
  • :
  • :

Juventus & Tottenham Hotspur Berebut Zaniolo

Starberita – Turin, Juventus sepertinya berniat merombak lini tengah mereka pada bursa transfer musim panas ini. Setelah dikaitkan dengan penggawa Manchester United, Paul Pogba, Bianconeri –julukan Juve– juga dikabarkan tengah mengincar Nicolo Zaniolo dari AS Roma.

Zaniolo memang tengah menjadi incaran banyak klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Performa apik yang ia tunjukkan bersama AS Roma sepanjang musim kompetisi 2018-2019 kemarin membuat Zaniolo menarik perhatian banyak klub belakangan ini.

Sebagai catatan, pemain 20 tahun itu tampil sebanyak 36 kali dengan menorehkan enam gol dan dua assist bersama Roma di musim kompetisi 2018-2019 kemarin. Hal itu menunjukkan kalau Zaniolo memiliki kontribusi cukup besar meski terhitung sebagai pemain baru di Roma.

Usaha Juventus untuk mendapatkan jasa Zaniolo sepertinnya takkan berjalan mudah. Pasalnya, tim Liga Inggris, Tottenham Hotspur, kabarnya juga tengah mengincar eks penggawa Inter Milan tersebut.

Kendati begitu, Juventus tidak kehabisan akal. Mereka ingin angka tersebut berkurang dengan memasukkan Gonzalo Higuain sebagai bagian dari kesepakatan.

Higuain sendiri dikabarkan sedang menuju ke AS Roma, meski sang agen beberapa waktu lalu menegaskan bahwa kliennya akan bertahan di Turin. Penyerang asal Argentina itu sedang melempem di sepanjang musim 2018-2019 kemarin bersama AC Milan maupun Chelsea. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: