Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Wabup Karo Tutup Pesta Bunga dan Buah 2019
Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Wabup Karo Tutup Pesta Bunga dan Buah 2019

Starberita – Berastagi, Bupati Kabupaten Karo, Terkelin Berahmana melalui Wakil Bupati, Cori S.Sebayang secara resmi menutup even wisata berskala nasional, Festival Bunga dan Buah tahun 2019 di Open Stage Taman Mejuah-juah Berastagi, Minggu (7/7/2019).

Di hadapan puluhan ribu pengunjung yang memadati Open Stage Taman Mejuah-juah Berastagi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kementerian Hukum dan HAM karena tarian Gundala-gundala, mulai dari gerak dan seni rupa tercatat sebagai inventarisasi kekayaan intlektual komunal expresi budaya tradisional dari Kabupaten Karo.

“Penutupan Festival Bunga dan Buah Kabupaten Karo tahun 2019 yang telah dilaksanakan mulai hari Jumat 5 Juli sampai dengan hari ini Jumat 7 Juli 2019 di Taman Mejuah-juah Berastagi, terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengambil bagian dan mensukseskan acara ini dengan lancar dan aman,” beber Cori.

Ditambahkannya, Festival Bunga dan Buah tahun 2019 ini selain merupakan salah satu upaya meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara, sekaligus mengenalkan kembali tentang potensi-potensi Kabupaten Karo sebagai daerah penghasil Bunga, Buah dan sayuran terbesar di Sumatera Utara.

Berbagai kegiatan lomba juga turut dimeriahkan dengan kehadiran peserta dari Kabupaten Jember Propinsi Jawa Timur. “Kehadiran Kabupaten Jember, Propinsi Jawa Timur sangat kita apresiasi setinggi tingginya. Semoga kedepannya akan diikuti oleh daearah-daerah lain di Indonesia,” harap Cory S.Sebayang.

“Kepada seluruh panitia saya berpesan agar kiranya segala kekurangan pada kegiatan ini hendaknya menjadi koreksi dan evaluasi pada masa-masa yang akan datang. Harapan kita pada tahun depan akan lebih baik lagi,” kata Cori mengakhiri kata sambutan. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: