Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Nicolas Pepe Diklaikm Bisa Gabung Liverpool di Musim Panas 2019
Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Nicolas Pepe Diklaikm Bisa Gabung Liverpool di Musim Panas 2019

Starberita – Lille, Presiden LOSC Lille, Gerard Lopez, memberikan komentar soal rumor bakal bergabungnya salah satu pemain klubnya, yakni Nicolas Pepe, ke Liverpool pada musim panas 2019. Lopez membenarkan bahwa Liverpool jadi klub paling berpeluang untuk bisa menggaet Pepe saat ini.

Sebagaimana diketahui, masa depan Pepe bersama Lille memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya pada jendela transfer musim panas 2019. Terlebih setelah nama Pepe dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa.

Beberapa klub papan atas Eropa yang kabarnya menaruh minat untuk bisa mendapatkan jasa Pepe pada bursa transfer musim panas 2019 adalah Arsenal, Manchester United, Tottenham Hotspur, Atletico Madrid, Inter Milan, dan tentunya Liverpool.

Ketertarikan sejumlah klub tersebut terhadap sosok Pepe memang sangat masuk akal. Pasalnya sepanjang musim 2018-2019, Pepe sendiri tampil luar biasa di lini depan Lille. Ya, Pepe berhasil menyumbangkan 23 gol serta 12 asis dari 41 penampilannya bersama Lille.

iverpool pun kabarnya menjadi klub paling serius untuk bisa mendapatkan jasa personel Timnas Pantai Gading tersebut di musim panas ini. Rumor bakal segera bergabungnya Pepe ke skuad The Reds –julukan Liverpool– bahkan dibenarkan oleh Lopez belum lama ini.

“Saya tahu ada pembicaraan dengan sang pemain tapi tidak dengan kami sebagai klub, Liverpool berbicara dengan sang pemain, dan saya membaca bahwa dia bisa pergi ke sana jika ia pergi. Meski begitu, saya sendiri sebenarnya tidak hanya terfokus secara khusus ke Liverpool. Akan tetapi harus diakui bahwa memang benar terdapat pembicaraan serius antara pihak mereka (Liverpool) dengan agennya saat ini. Kami mendapat dua tawaran sebelum Piala Afrika, kita akan lihat setelahnya, posisi saya adalah melihat jika kami tak bisa melakukan sesuatu sebelumnya, kami mendapat dua proposal sebelumnya, saya mendapat dua klub,” tutup pria berusia 47 tahun tersebut. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: