Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Lampard Siap Buktikan Diri Bersama Chelsea
Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Lampard Siap Buktikan Diri Bersama Chelsea

Starberita – London, Frank Lampard menyadari bahwa penunjukkan dirinya sebagai pelatih anyar Chelsea disertai dengan sejumlah keraguan. Akan tetapi, Lampard bertekad untuk bisa membuktikan dirinya memang layak mendapatkan kepercayaan melatih Chelsea.

Sebagaimana diketahui, teka-teki soal siapa pelatih Chelsea untuk menggantikan peran Maurizio Sarri akhirnya terjawab. Ya, manajemen The Blues –julukan Chelsea– akhirnya memilih Lampard sebagai pelatih anyar mereka.

Chelsea disebut-sebut terkesan dengan kinerja Lampard selama membesut Derby County. Selain itu, nama Lampard sendiri memang sangat melekat dalam tubuh Chelsea, mengingat ia pernah merumput di Stamford Brigde Stadium selama 13 musim.

Keputusan Chelsea memilih Lampard sebagai pelatih memang menuai pro-kontra. Hal tersebut sangat wajar, lantaran Lampard memang belum lama berkecipung ke dunia manajerial, dan klub yang dibesutnya juga hanya sekelas Derby.

Meski begitu tidak membuat Lampard kehilangan motivasi untuk melakukan pekerjaannya bersama Chelsea. Semangat Lampard justru semakin terlecut agar bisa membuktikan dirinya memang layak dipercaya menangani Olivier Giroud dan kolega.

Karier saya sebagai pemain sudah berakhir, memori-memori bagus dan tantangan-tantangan datang seiring perjalanan. Saya selalu suka tantangan. Datang ke sini 19 tahun lalu adalah sebuah tantangan. Saya masih ingat betul pada saat mengendarai mobil dalam perjalanan pulang dengan radio menyala, dan sejumlah orang mempertanyakan layakkah saya ada di sini dengan harga 11 juta pound sterling. Saya bekerja sangat keras untuk mencoba membereskannya dan sekarang saya akan bekerja sangat keras untuk sukses sebagai manajer di sin. Ketika saya memulai di manajemen, saya pikir tahun lalu adalah sebuah tantangan. Saya tak mau dinilai dari karier saya sebagai pemain, saya harus dinilai atas apa yang saya kerjakan disini,” ungkap Lampard. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: